Recent Posts

    Pameran Proyek Komunitas Bluzelle - Aplikasi Notaris Instan



    "Kombinasi kekuatan Bluzelle + IPFS"

    IPFS adalah protokol penyimpanan terdesentralisasi yang terkenal. Yang terbaik untuk penyimpanan file (seperti png, pdf, docs), dan memiliki kasus penggunaan yang sangat berbeda dari Bluzelle, yang berfokus pada penyimpanan data.

    Hari ini, kami menyoroti salah satu pengembang komunitas kami, Rekpero , yang membangun aplikasi notaris instan, menggabungkan fitur-fitur unggulan dari Bluzelle & IPFS.

    Hingga saat ini, masyarakat hanya bisa mendatangi jasa notaris terpusat yang bisa memastikan keberadaan beberapa berkas dalam waktu yang ditentukan. Sebagai contoh:

    Anda memiliki karya asli, dan Anda perlu membuktikannya. Anda harus pergi ke layanan notaris, dan mengkonfirmasi keberadaan file ini pada tanggal tertentu. Tetapi ada kemungkinan orang lain dapat mengklaim file tersebut untuk tanggal yang lebih awal. Selain itu, juga tidak ada bukti digital bahwa notaris tidak dapat disangkal, dan file tersebut tidak pernah diubah atau dirusak.

    Aplikasi seluler ini menyelesaikan semua masalah. Ini menciptakan “rantai bukti” menggunakan Bluzelle + IPFS untuk membuktikan keaslian sekumpulan data dan tanggal & waktu di mana ia diaktakan. Anda mengunggah foto atau dokumentasi Anda dengan mudah, dengan file yang disimpan di IPFS dengan cara yang terdesentralisasi. Di atas fungsi “penyimpanan” dasar seperti aplikasi Google Drive, meta-data, hash terenkripsi dari konten file, dan lokasi Anda dicap dan disimpan di BluzelleDB. Setelah file diunggah ke aplikasi, konten dan informasi yang diaktakan tidak dapat dirusak.

    Aplikasi ini membantu Anda mengatur file yang sebelumnya diaktakan dan Anda dapat mencarinya berdasarkan nama file & deskripsi. Anda selalu dapat menarik bukti file yang diaktakan secara instan, dengan tautan ke transaksi IPFS & BluzelleDB.

    Keuntungan menggunakan Bluzelle di atas IPFS:

    • Metadata dan hash dari konten file disimpan ke BluzelleDB, membuat file lebih mudah diambil, diatur, dan dicari.
    • File Anda akan selalu tersedia karena link IPFS ke file Anda disimpan di BluzelleDB. Anda tidak akan pernah kehilangannya.
    • Tidak seperti blockchain lain yang tidak dapat diubah, BluzelleDB menyediakan kemampuan untuk menghapus file dan informasi Anda, selama Anda adalah pemilik datanya.

    Aplikasi seluler ini adalah contoh salah satu cara penggunaan BluzelleDB yang menakjubkan. Kasus penggunaan masa depan sangat besar. Bayangkan seseorang dengan ide film dan menuliskan perawatan untuk itu. Mereka dapat membuatnya diaktakan dengan solusi ini. Mereka dapat membuktikan kepada studio Hollywood bahwa rantai kepemilikan berasal dari mereka.

    Dalam waktu dekat, aplikasi tersebut dapat dikomersialkan sehingga konsumen dapat menggunakannya. Kami akan menambahkan pembelian dalam aplikasi di mana konsumen dapat mengesahkan data dengan membayar biaya ke validator jaringan.

    Berpartisipasi dalam Pengujian

    Aplikasi seluler ini sekarang dapat dijalankan di perangkat iOS & Android. Kami membuka pengujian untuk gelombang pertama anggota komunitas. Tunjukkan minat Anda di sini: https://forms.gle/Lh4m4QWvzewmu2fTA . Karena lowongan terbatas, hanya peserta terpilih yang akan diberitahukan.

    Lihat lebih banyak proyek komunitas:

    Tentang Bluzelle

    Didukung oleh cluster blockchain yang toleran terhadap kesalahan Bizantium yang disesuaikan secara khusus untuk operasi database, Bluzelle adalah database terdesentralisasi untuk Web3. Jaringan pengiriman datanya yang canggih berjanji untuk melindungi bisnis dari pelanggaran data, kegagalan jaringan, dan masalah kinerja. Bluzelle secara efektif berfungsi sebagai “Airbnb database”, dengan pengembang membayar ruang penyimpanan dan membaca / menulis ke database yang terdesentralisasi.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Bluzelle silakan kunjungi: www.bluzelle.com

    Sumber daya

    | Staking | Pengembang Doc | Github | Perselisihan |

    “semua informasi atau jika ada pertanyaan terkait Bluzelle jangan ragu untuk bertanya di grup Bluzelle Indonesia community.”

    Website resmi —  www.bluzelle.com
    Blog —  https://blog.bluzelle.com/
    Grup resmi Bluzelle —  https://t.me/bluzelle
    Saluran resmi —  https://t.me/bluzelleann
    Grup komunitas Indonesia —  https://t.me/bluzelle_ID [Indonesia Community]
    Twitter —  https://twitter.com/BluzelleHQ
    ANN Bitcointalk —  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2345293.0
    ANN Bitcointalk Indonesia Thread — Akan datang

    Coinmarketcap —  https://coinmarketcap.com/currencies/bluzelle/
    Coingecko —  https://www.coingecko.com/id/koin_koin/bluzelle

    Berdagang di Binance —  https://www.binance.com/en/trade/BLZ_BTC

    Belum ada Komentar untuk "Pameran Proyek Komunitas Bluzelle - Aplikasi Notaris Instan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel