Recent Posts

    TomoChain akan Berintegrasi dengan Bluzelle Decentralized Oracles untuk Menghadirkan Keamanan Lebih Besar ke DEX

     


    Bluzelle X Tomochain

    📢 Kami sangat senang mengumumkan bahwa Bluzelle telah membentuk kemitraan dengan TomoChain, blockchain efisien yang didukung oleh voting konsensus proof of stake. Mereka akan berintegrasi dengan Bluzelle Oracles untuk mengaktifkan feed harga real-time yang andal dan meningkatkan penawaran Defi mereka kepada pengembang.

    TomoChain menawarkan serangkaian fitur untuk membangun Dapps yang berfokus pada privasi dan ramah pengguna serta ekosistem DeFi yang disesuaikan untuk aplikasi pasar massal. TomoX, protokol yang memungkinkan pengembang meluncurkan DEX hanya dalam beberapa langkah, siap memberikan pengalaman DEX tercepat di pasar. Dan, TomoDEX, pertukaran terdesentralisasi pertama yang didukung oleh protokol TomoX, mendukung satu set cryptocurrency utama dan tumbuh cepat.

    Bluzelle bertujuan untuk menjadi lapisan data masuk untuk Web 3.0 dengan menyediakan jaringan data terdesentralisasi. Bluzelle Oracles bertujuan untuk meningkatkan Defi dengan umpan harga historis, didukung oleh basis data terdesentralisasi dan analitik data kami yang unik. Ini membawa data pasar dunia nyata ke dalam blockchain dari berbagai sumber yang terdesentralisasi, dan juga memungkinkan data on-chain dan informasi historis disimpan di BluzelleDB dengan skalabilitas yang tinggi.

    Integrasi dengan Bluzelle Oracles tidak hanya akan memberi TomoDEX umpan data harga real-time yang paling andal, tetapi juga menawarkan serangkaian solusi data yang lebih komprehensif untuk pengembang yang membangun di TomoChain.

    “Bluzelle telah memimpin jalan untuk database terdesentralisasi. Solusi Oracle mendatang mereka akan memanfaatkannya, memberikan keuntungan yang lebih besar bagi pengembang TomoChain dengan metrik statistik canggih yang terkait dengan log data historis langsung dari kotak. Saya senang dengan cara inovatif ini dapat digunakan di sekitar informasi harga untuk segala hal mulai dari pasar prediksi hingga indeks harga yang disesuaikan. Dan, saat mereka berkembang melampaui data harga, hal itu dapat memungkinkan serangkaian aplikasi baru yang belum terlihat di ruang kami, ”kata Kyn Chaturvedi, CBDO dari TomoChain.

    Baik Bluzelle & TomoChain berbagi visi yang sama untuk memberikan privasi, skalabilitas, dan keamanan yang lebih besar ke dApps, terutama untuk Defi.

    “TomoChain adalah salah satu blockchain lama, selalu responsif dan adaptif dengan kebutuhan pelanggan. Mengetahui tim selama bertahun-tahun sekarang, dan mengingat akar kuat kami di Asia, kami berdua melihat secara langsung pertumbuhan blockchain di wilayah ini. Sangat menarik untuk menemukan cara bagi kedua proyek kami untuk melaksanakan solusi bersama, ”kata Pavel Bains, CEO Bluzelle.

    Dengan berbagai macam produk dan protokol yang dibangun oleh TomoChain, kedua tim akan bekerja sama untuk menjelajahi lebih banyak area dalam kolaborasi untuk mendorong adopsi massal di dApps & Defi.

    Tentang TomoChain

    TomoChain adalah blockchain yang dapat diskalakan didukung melalui konsensus Proof-of-Stake Voting yang canggih dan digunakan secara komersial oleh perusahaan secara global. Misi kami adalah untuk mempercepat orientasi jutaan pengguna dengan memberdayakan aplikasi saat ini dengan teknologi yang menutupi gesekan blockchain, sambil tetap mempertahankan manfaat dasarnya.

    Teknologi TomoChain dan produk unggulan yang berfokus pada DeFi meliputi:

    • Biaya Cepat & Hampir Nol: 2000 TPS, waktu blok 2 detik, biaya gas ~ $ 0, dan kompatibel dengan EVM
    • Berbagai fitur dan protokol asli dirancang untuk mendukung kecepatan, privasi, kegunaan, dan kebutuhan likuiditas, semuanya dalam satu platform.

    Tentang Bluzelle

    Bluzelle bertujuan untuk menjadi lapisan data masuk untuk Web 3.0 dengan menyediakan jaringan data terdesentralisasi yang tamper-proof dan memiliki privasi, skalabilitas, dan ketersediaan yang lebih besar daripada solusi tradisional. Didukung oleh Cosmos, Bluzelle menangani 10.000 TPS dan merupakan bukti kepemilikan yang didelegasikan. Solusi defi Bluzelle sedang dikembangkan untuk menyempurnakan Defi dengan umpan harga historis, menyediakan analitik data, tampilan 360 derajat, dan banyak lagi. Seiring pertumbuhan defi, layanan infrastruktur Bluzelle memainkan peran besar.

    Belum ada Komentar untuk "TomoChain akan Berintegrasi dengan Bluzelle Decentralized Oracles untuk Menghadirkan Keamanan Lebih Besar ke DEX"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel