Recent Posts

    Bluzelle & Reef Finance untuk Membawa Adopsi Arus Utama DeFi dengan Polkadot

     

    Mengumumkan Defi Pertama yang didukung oleh Bluzelle Oracles


    ⭐️Reef Finance, sistem operasi DeFi lintas rantai pertama yang dibangun di atas Polkadot, telah bermitra secara strategis dengan Bluzelle dan menjadi pengadopsi pertama dari Bluzelle Oracles. Integrasi umpan harga Bluzelle Oracles akan memungkinkan Reef untuk menangkap informasi harga waktu nyata untuk memberi daya pada aplikasi DeFi generasi berikutnya.

    Reef mengintegrasikan CEX dan DEX, memberikan peningkatan likuiditas untuk semua pedagang dan manajer aset cryptocurrency. Itu perlu mengumpulkan informasi dari semua bursa untuk membantu pengguna menghasilkan strategi perdagangan terbaik melalui mesin hasil yang digerakkan oleh AI mereka. Karena itu, mendapatkan data harga paling akurat dengan indeks historis sangat penting dalam proses perdagangan ini.

    Oracle terdesentralisasi Bluzelle menangkap data off-chain dari berbagai sumber input data dan membuatnya tersedia on-chain untuk blockchain yang mendukung kontrak pintar termasuk Polkadot. Ini akan memungkinkan Reef untuk memanfaatkan jaringan nubuat independen yang terdesentralisasi untuk mendapatkan data pasar yang dapat diandalkan. DB terdesentralisasi kami juga menyediakan data historis, yang juga akan meningkatkan pengambilan keputusan mesin AI mereka.

    “Saya senang bisa bekerja dengan tim sekaliber Bluzelle yang memiliki tim teknis yang kuat untuk memberikan kepercayaan lebih kepada pengguna kami dalam harga on-chain. Semakin dekat harga pasar yang adil dengan harga on-chain, semakin jauh kami dapat mendorong penerapan DeFi ”kata Denko Mancheski, CEO Reef Finance.

    Bluzelle Oracles memiliki 3 komponen unik yang membuatnya menonjol dari yang lain:

    • Interval Harga Cepat
    • Data harga berkualitas tinggi
    • Pemicu keamanan tingkat lanjut

    Didukung oleh BluzelleDB terdesentralisasi dan analitik canggih kami, kami menghasilkan titik harga paling andal dengan proses pembersihan data 5 langkah .

    Selain itu, penyimpanan terdesentralisasi memungkinkan data dari platform Reef Finance disimpan pada host yang berbeda dengan mendistribusikan file ke seluruh jaringan tanpa dibatasi oleh entitas terpusat. Mengelola data secara fleksibel dan secara efektif meningkatkan keamanan dan keandalan data melalui enkripsi data, cadangan aman, akses resmi, dan cara lain akan menjadi penting bagi Reef Finance untuk berkembang menjadi platform DeFi terkemuka.

    “Reef Finance diposisikan sebagai pilar inti Defi on Polkadot. Bekerja dengan platform dan tim yang hebat memberikan kekuatan lebih pada solusi Oracle kami. Sangat menarik menjadi bagian dari gelombang pertama produk yang muncul di atas Polkadot, ”kata Pavel Bains, CEO Bluzelle.

    Tim Bluzelle akan bekerja sama dengan Reef untuk memulai integrasi. Sejak Reef menjadi pengadopsi pertama Bluzelle Oracles, kami yakin umpan balik mereka akan sangat berharga untuk membantu kami berakselerasi sebagai Oracles terbaik di blockchain. Dan bersama kami, Reef Finance dapat membawa adopsi arus utama DeFi lebih cepat ke khalayak massal.

    Tentang Reef

    Reef adalah sistem operasi DeFi lintas rantai pertama yang dibangun di atas Polkadot. Dengan antarmuka pengguna yang mulus, Reef menawarkan penggunanya agregator likuiditas cerdas dan mesin hasil yang memungkinkan akses ke likuiditas dari CEX dan DEX sambil menawarkan pinjaman cerdas, peminjaman, taruhan, penambangan melalui keranjang pribadi yang digerakkan oleh AI. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi reef.finance .

    Tentang Bluzelle

    Bluzelle bertujuan untuk menjadi lapisan data masuk untuk Web 3.0 dengan menyediakan jaringan data terdesentralisasi yang tamper-proof dan memiliki privasi, skalabilitas, dan ketersediaan yang lebih besar daripada solusi tradisional. Didukung oleh Cosmos, Bluzelle menangani 10.000 TPS dan merupakan bukti kepemilikan yang didelegasikan. Solusi defi Bluzelle sedang dikembangkan untuk menyempurnakan Defi dengan umpan harga historis, menyediakan analitik data, tampilan 360 derajat, dan banyak lagi. Seiring pertumbuhan defi, layanan infrastruktur Bluzelle memainkan peran besar.


    Belum ada Komentar untuk "Bluzelle & Reef Finance untuk Membawa Adopsi Arus Utama DeFi dengan Polkadot"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel