Recent Posts

    Bluzelle - Database Terdesentralisisasi





    Terdesentralisasi dan Dapat Berubah

    Database desentralisasi saat ini beroperasi sebagai blockchain, menjaga data secara permanen yang hanya meningkatkan biaya penyimpanan data. Ini tidak efektif untuk aplikasi. Bluzelle melakukan perlawanan dan menyimpan data seperti database tradisional — diperbarui dan dihapus dengan biaya rendah. Ditambah dengan kekuatan Blockchain seperti keamanan, di mana data akurat dan hanya diubah oleh pemilik yang sah. Ini dilakukan dengan mengintegrasikan Tendermint, sistem toleran kesalahan byzantine paling kuat yang tersedia.

    Cakupan Global yang Lebih Besar

    Penyedia Bluzelle saat ini tersebar di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Ekspansi akan segera datang ke Afrika, Amerika Selatan dan Australia. Pengembang dengan Bluzelle bisa mendapatkan cakupan multi-wilayah dengan harga yang sama. Ketika pelanggan mereka tumbuh di berbagai negara, pengembang dapat terus melayani mereka tanpa gangguan.

    Biaya rendah

    Dengan menggunakan sumber daya luar, Bluzelle mengurangi biaya overhead dan kemudian dapat menawarkan harga yang lebih rendah kepada pengembang. Pendapatan yang dihasilkan oleh Bluzelle DB kemudian dibagi dengan penyedia penyimpanan. Ini mendorong orang lain untuk menjadi bagian dari Bluzelle yang mengarah pada cakupan global yang lebih besar.






    🔥Bluzelle X Matic

    Bluzelle resmi mengumumkan kemitraan dengan Matic Network. $Matic Network platform penskalaan lapisan 2 terdepan untuk Ethereum, akan bekerja sama dengan Bluzelle untuk memungkinkan pengembang menyimpan data mereka dengan cara yang terdesentralisasi. Matic adalah solusi penting untuk banyak kasus penggunaan yang dirancang untuk Bluzelle. Sebagai basis data NoSQL, dibuat untuk keuangan dan permainan. Itu adalah dua area terbesar yang digunakan pengembang untuk Matic. Bluzelle akan memberikan kontribusi $10.000 per bulan untuk program insentif pengembang Build-n-Earn Matic Network yang menyediakan hibah bulanan dan dukungan lainnya kepada pengembang. Proyek yang dibangun di atas Matic dan menggunakan Bluzelle sebagai lapisan data akan menerima hibah baik dari Bluzelle dan Matic. Selain itu, dengan Bluzelle ditenagai oleh Cosmos dan Tendermint, Bluzelle sedang mengerjakan solusi untuk membawa Matic ke proyek-proyek di ekosistem Cosmos.



    Belum ada Komentar untuk "Bluzelle - Database Terdesentralisisasi"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel