Recent Posts

    Nilai-Nilai Panduan dan Tujuan yang Mendasari Ambrosus


    History Of 01/agt/2018 - Official Article


    “Kebajikan lebih jelas dimanifestasikan dalam kinerja tindakan baik daripada tidak terpenuhinya prinsip-prinsip dasar” — Aristoteles

    Setiap proyek atau tujuan membawa serta aspirasi tertentu. Aspirasi ini berfungsi sebagai energi yang menggerakkan proyek ke depan, serta landasan yang menopang proyek. Di Ambrosus, kami bercita-cita untuk membentuk kembali masa depan, dan memberikan peluang baru yang di masa lalu tidak mungkin dibayangkan. Visi kami tentang dunia yang bersih, efisien, dan transparan dimulai dengan teknologi inti kami, dan meluas ke ribuan kemungkinan kasus penggunaan yang menunggu transformasi.

    Berikut adalah uraian yang jelas dari aspirasi Ambrosus: 1) Apa yang dilakukan Ambrosus, 2) nilai-nilai yang mendasari Ambrosus, dan 3) tujuan yang ingin dicapai oleh Ambrosus.

    Apa yang dilakukan Ambrosus?

    Alasan mengapa ekosistem Ambrosus dianggap sebagai ‘sistem lingkungan’, adalah karena ada lebih banyak hal di Ambrosus daripada hanya teknologi blockchain. Sebagai perusahaan yang berfokus pada manajemen rantai pasokan, Ambrosus menggabungkan teknologi blockchain dengan perangkat Internet of Things (IoT) paling mutakhir untuk memastikan kualitas produk, mengoptimalkan kegunaan data, menjamin kepatuhan peraturan, dan menyamakan bidang permainan ekonomi. Mari kita hancurkan.

    Memastikan Kualitas Produk: Setiap produk menceritakan sebuah cerita, dan setiap cerita memiliki dua sisi untuk itu: apa yang terjadi untuk produk yang bersangkutan, dan apa yang terjadi di dalam produk tersebut. Dengan produk rantai pasokan, kisah yang ingin diceritakan Ambrosus tidak berbeda: untuk pertama kalinya, Ambrosus dapat memverifikasi — secara real time — apa yang terjadi pada produk secara eksternal, dan apa yang terjadi pada komposisi produk, secara internal. Lapisan transparansi yang benar-benar baru ini menjanjikan janji revolusioner untuk makanan, produk farmasi, dan komoditas karena menjamin tingkat jaminan kualitas yang baru.

    Mengoptimalkan Kegunaan Data: Rantai pasokan tradisional, baik di industri makanan, ritel, atau manufaktur secara historis menderita dari silo data yang terfragmentasi. Artinya, secara tradisional semua informasi yang tercatat tentang rantai pasokan, telah dicatat dengan cara yang diisolasi satu sama lain; biaya produk, pergerakan produk, waktu pergerakan, dan masalah yang terjadi sepanjang perjalanan produk, sampai saat ini belum dikelola sama sekali.

    Solusi Ambrosus memecahkan masalah ini tetapi dengan cara yang sangat praktis: AMB-NET tidak hanya memungkinkan data rantai pasokan untuk dikelola, divalidasi, dan diamankan. Tetapi yang lebih penting, API yang memungkinkan akses ke AMB-NET telah dibuat khusus untuk sistem TI tradisional dan perusahaan rantai pasokan. Dengan demikian, optimalisasi data pada AMB-NET tidak hanya memungkinkan, tetapi juga mudah dan efisien.

    Menjamin Kepatuhan Terhadap Peraturan: Seiring dengan pertumbuhan ekonomi global yang semakin besar dan kompleks, risiko pembelitan dan penipuan meningkat. Dengan demikian, regulator yang ingin melindungi warganya juga meningkatkan pengawasan pada perusahaan rantai pasokan untuk memastikan proses manajemen yang tepat, aman, dan bersih. Dengan mengelola status produk, lokasi geografis aslinya, dan memberikan peringatan kecelakaan waktu nyata, solusi Ambrosus dapat secara efektif membantu perusahaan menjamin kepatuhan terhadap peraturan, dan memastikan keseluruhan rantai pasokan mereka.

    Meratakan Lapangan Permainan Ekonomi: Melalui peningkatan transparansi dan jaminan kualitas, Ambrosus bermaksud untuk memungkinkan pemain baru untuk bersaing dalam industri yang sampai saat ini dimonopoli: makanan lokal, komoditas berharga, dan produk farmasi yang aman akan dapat memasarkan diri mereka sendiri kepada konsumen dengan keuntungan yang tak tertandingi . Dengan demikian, hasilnya adalah arena bermain ekonomi yang lebih setara, jujur, dan berorientasi pada konsumen, dimana ukuran suatu perusahaan didasarkan pada kualitas produk perusahaan.

    The Values ​​Grounding Ambrosus

    Setiap perusahaan dijalankan dengan cara tertentu dan dengan etos tertentu yang diadopsi oleh anggota tim. Di Ambrosus, filosofi kepemimpinan unik dan efektif:

    1. Keberlanjutan Jangka Panjang: Manajemen rantai pasokan yang berkelanjutan, sehat, dan efisien membutuhkan waktu, kesabaran, dan daya tahan. Dengan demikian, etos batuan dasar yang memandu Ambrosus berpusat pada pembangunan ekosistem yang berfokus pada keberlanjutan jangka panjang. Yang penting, pertumbuhan jangka panjang seperti itu hanya dapat dicapai jika tidak ada jalan pintas, dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal-hal dengan cara yang benar.

    2. Penerapan di Dunia Nyata: Membangun teknologi inti untuk masa depan hanya penting jika teknologi inti tersebut benar-benar dapat diterapkan pada masalah atau konteks dunia nyata. Dengan demikian, Ambrosus secara khusus mengorientasikan dirinya sebagai perusahaan business to business (B2B) dan business to business to consumer (B2B2C) yang mencari solusi nyata untuk masalah dunia nyata. Melalui sensor inovatif yang dirancang khusus, dan memeriksa kondisi rantai pasokan pelanggan kami, Ambrosus merancang solusi efektif yang bertujuan untuk benar-benar mengubah dunia: apa yang dapat kita lihat di dalam makanan dan obat-obatan kita, dan bagaimana perusahaan dapat mengoptimalkan rantai pasokan mereka, dan memasarkan merek mereka.

    3. Komitmen terhadap Desentralisasi: Agar blockchain memberikan keabadian dan keamanan, itu harus didesentralisasi. Karena itu, Ambrosus sangat mengutamakan komitmennya terhadap desentralisasi melalui pengoperasian Masternodes di jaringan Ambrosus. Selain itu, sifat open source dari Ambrosus Network (AMB-NET) lebih jauh mencerminkan komitmen Ambrosus untuk keterlibatan komunitas dan pengembangan individu serta berbagi sumber daya digital dan membiarkan komunitas membangun solusi baru dan menarik untuk kemajuan dunia. Kejujuran dan transparansi dalam rantai pasokan, hanya dapat benar-benar diperkuat bila ada komitmen yang jelas terhadap desentralisasi dan partisipasi masyarakat.

    4. Kepatuhan dan Transparansi: Mendampingi komitmen kami untuk keberlanjutan jangka panjang, Ambrosus bermaksud untuk memperkuat pilar kepatuhan dan transparansi global. Kami tidak hanya bercita-cita untuk menciptakan rantai pasokan yang lebih terbuka dan transparan, tetapi kami juga percaya bahwa bisnis di seluruh dunia harus secara konsisten beroperasi dengan cara yang menarik dengan komunitas dan pemangku kepentingan yang lebih luas. Ambrosus juga berfokus untuk melibatkan komunitas dengan memberikan informasi terbaru secara berkala tentang kemajuan proyek serta pengembangan produk baru. Sehubungan dengan perusahaan dan regulator, Ambrosus bekerja dengan tim dan penasihat hukum terkemuka di Swiss dan seluruh dunia untuk beroperasi dengan cara yang patuh secara hukum dengan praktik yang dimulai sejak TGE. Fokus pada kepatuhan ini mencerminkan negosiasi kami yang sedang berlangsung dengan beberapa perusahaan terbesar di dunia.

    5. Bekerja Keras — Menang Besar: Kinerja tinggi adalah harapan anggota tim Ambrosus. Etos ini disertai dengan peningkatan tanggung jawab anggota tim individu, struktur otoritas yang kurang hierarkis, dan lingkungan yang lebih terbuka yang memungkinkan kreativitas berkembang. Hasilnya: tim yang bermotivasi tinggi yang terus-menerus ditantang untuk melakukan yang terbaik dari kemampuan mereka, dan lingkungan kerja di mana pekerjaan yang berat dan intensif dihargai dengan mudah.

    Dalam hal etos kerja internal, dan sikap go-take-it, Ambrosus telah menunjukkan tingkat disiplin dan efisiensi yang luar biasa dalam kemajuan mereka sejauh ini. Hal ini ditunjukkan oleh fakta bahwa dalam waktu kurang dari satu tahun Ambrosus telah mengejar, dan melampaui beberapa pesaingnya yang jauh lebih tua dalam hal pengembangan teknologi dan perluasan operasi. Pada akhirnya, etos kerja yang tak tertandingi, ditambah dengan kemauan untuk mengambil risiko dan masuk ke pasar baru adalah yang membedakan Ambrosus dari orang lain.

    Tujuan jangka panjang:

    Dengan pemikiran keberlanjutan jangka panjang, Ambrosus memposisikan diri untuk berada di puncak inovasi dan pengembangan di masa depan. Baik itu dalam mengubah kehidupan kota untuk warganya, teknologi untuk perusahaan, atau akses pasar untuk bisnis, Ambrosus ingin memberikan dampak yang besar di masa depan.

    Tulang Punggung Kota Cerdas: Meningkatkan keamanan dan keamanan pangan dan obat-obatan adalah sesuatu yang akan menjadi hal terpenting untuk kota pintar di masa depan. Kota pintar, (berdasarkan definisi Cisco) bagi mereka yang tidak terbiasa dengan istilah tersebut, adalah kota yang memanfaatkan data dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya pengelolaan kota, dan meningkatkan kualitas hidup warga di dalam kota. Di masa depan kota-kota besar, kelangkaan sumber daya, dan perubahan suhu global, janji akan makanan dan obat-obatan yang berkualitas dan aman akan sangat penting untuk berfungsinya siklus hidup kota. Ambrosus bercita-cita menjadi tulang punggung kota pintar masa depan dengan mengelola, memverifikasi, dan memadatkan data rantai pasokan untuk kepentingan perusahaan dan kesehatan konsumen.

    Pemimpin Revolusi Industri Keempat: Saat dunia berada di ambang revolusi industri keempat, Ambrosus bercita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam transformasi data dan pembuatan perangkat IoT. Ambrosus telah memposisikan dirinya di garis depan revolusi industri keempat dengan merancang sensor perangkat keras mereka sendiri untuk melacak hal-hal yang sebelumnya tidak terbayangkan.

    Dipimpin oleh Dr. Stefan Meyer, Lab Inovasi Ambrosus sedang mengembangkan desain untuk sensor yang dapat memantau hal-hal seperti alergen, tingkat bakteri, tingkat pH, enzim, dan banyak lagi. Kemampuan penginderaan data tersebut memungkinkan perluasan ekosistem Ambrosus di luar rantai pasokan makanan dan farmasi, ke berbagai bidang seperti kualitas udara, kualitas air, kemurnian mineral, dan praktik pengelolaan kota.

    Menurunkan Hambatan Perdagangan: Dengan kemampuan menggunakan Ambrosus untuk menunjukkan kualitas produk pangan, komoditas, dan obat-obatan, Ambrosus bercita-cita menjadi jembatan bagi perusahaan untuk mengakses pasar baru. Dengan menurunkan hambatan perdagangan berdasarkan kejujuran dan kualitas produk, Ambrosus akan memimpin tanggung jawab dalam membentuk kembali perdagangan global seperti yang kita ketahui, dan mewujudkan ekonomi yang lebih inklusif dan berorientasi konsumen, yang didasarkan pada praktik yang benar dan layanan berkualitas.

    Pada akhirnya, dengan etos kerja yang tak tertandingi, teknologi produk yang unik, dan komitmen kuat terhadap desentralisasi, Ambrosus bercita-cita untuk secara radikal mengganggu seluruh industri, dan berfungsi sebagai fondasi revolusi industri keempat dan kota pintar masa depan. Jika Anda merasa dapat membawa etos kerja atau semangat seperti itu ke tim Ambrosus, jangan ragu untuk menghubungi kami !

    #Blockchain #Innovation #Venture Capital #ICO #Ambrosus Educational

    Belum ada Komentar untuk "Nilai-Nilai Panduan dan Tujuan yang Mendasari Ambrosus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel