Recent Posts

    Bluzelle Mengumumkan Rilis Bluzelle Bridge

     Pertama Kali Otomatis ETH ke COSMOS Relayer Dalam Produksi



    📢 Kami sangat senang untuk merilis Bluzelle Bridge, ETH otomatis pertama ke Cosmos Relayer yang pernah digunakan dalam lingkungan produksi langsung. Relayer ini sepenuhnya kompatibel dengan Tendermint / Cosmos versi terbaru. Sekarang digunakan ke Bluzelle Soft Mainnet, memungkinkan konversi dari ERC20 ke token asli kami dalam hitungan menit dan otomatis sepenuhnya.

    Mengapa Kita Membutuhkan Bluzelle Bridge?

    Bluzelle memiliki sistem dua token. Meskipun kami memiliki Bluzelle Chain kami sendiri yang didasarkan pada Cosmos, kami harus mempertahankan kemampuan token ERC20 BLZ untuk ditukar dengan orang lain. Perlu ada konektor yang memungkinkan konversi token yang aman, stabil, dan otomatis antara dua jaringan.

    Namun, ada alat terbatas di luar sana yang berada pada tahap yang terlalu dini. Kami mencoba opsi “siap pakai” yang paling sesuai — Peggy. Kurangnya stabilitas dan kompatibilitas berarti tidak cukup aman untuk siap produksi. Dengan jadwal Mainnet kami yang ambisius, kami membutuhkan relayer siap produksi yang dapat mendukung jutaan transaksi di seluruh Ethereum dan Bluzelle Chain.

    Karena lebih banyak rantai dibangun di Cosmos, banyak blockchain harus melakukan pertukaran token. Ini biasanya merupakan proses manual, membutuhkan pemeriksaan yang membosankan dengan kemungkinan kesalahan yang tinggi.

    Pertukaran token juga merupakan proses satu kali (pertukaran atom satu arah) dalam banyak kasus ini. Setelah aset mereka dipindahkan dari Ethereum ke Cosmos, mereka benar-benar keluar dari ekosistem Ethereum, yang merupakan penghalang besar dalam mendorong adopsi.

    Kami melihat permintaan tinggi untuk layanan relayer yang dapat menghubungkan kedua ekosistem, untuk memungkinkan pergerakan di kedua arah. Inilah alasan di balik lahirnya Bluzelle Bridge .

    Bagaimana Cara Kerja Jembatan Bluzelle?

    Di bawah ini adalah diagram yang menunjukkan aliran pengguna untuk mengkonversi antara ERC20 BLZ dan token BNT asli.

    Dari BLZ ke BNT

    Dari BNT ke BLZ

    Jembatan Bluzelle memiliki empat fitur inti:

    • Dua arah

    Itu dapat melakukan pertukaran antara ERC20 BLZ ke token asli BNT (berdasarkan Cosmos), dan sebaliknya. Ini berarti bahwa jaringan kita dapat tetap berada di ekosistem Ethereum & Cosmos, memungkinkan transaksi melintasi dua jaringan tersebut. Pengguna kami dapat mengonversi antar token kapan saja.

    • Sepenuhnya Otomatis

    Jembatan Bluzelle tidak akan bergantung pada intervensi manual apa pun. Setelah pengguna mengirimkan permintaan untuk berkonversi, seluruh proses sepenuhnya otomatis dan Anda akan menerima token Anda dalam beberapa menit.

    • Stabil & Aman

    Relayer siap untuk digunakan produksi. Ini telah disebarkan ke Bluzelle Soft Mainnet dan berhasil menangani semakin banyak transaksi yang dipertaruhkan di sistem kami.

    • Kompatibel dengan Tendermint / Cosmos versi terbaru

    Ini penting karena kami juga rantai pertama yang menggunakan versi terbaru mereka.

    Langkah selanjutnya

    Soft Mainnet kami adalah medan uji yang bagus untuk Bluzelle Bridge dengan semakin banyak orang berpartisipasi dalam staking. Saat ini kami telah membuka konversi otomatis dari BLZ ke BNT. Dan kami akan dengan hati-hati membuka konversi dari BNT kembali ke BLZ ketika kami siap untuk transit ke Mainnet Produksi.

    Relayer adalah komponen inti dalam ekosistem Cosmos. Bluzelle akan terus mengulang relayer berdasarkan pengujian yang lebih ekstensif dan umpan balik dari komunitas pengembang. Kami bermaksud untuk membukanya agar seluruh ekosistem cosmos mengadopsi Bluzelle bridge dalam tahap yang lebih dewasa.


    Tentang Bluzelle

    Didukung oleh cluster blockchain yang toleran terhadap kesalahan Bizantium yang disesuaikan secara khusus untuk operasi database, Bluzelle adalah database terdesentralisasi untuk Web3. Jaringan pengiriman datanya yang canggih berjanji untuk melindungi bisnis dari pelanggaran data, kegagalan jaringan, dan masalah kinerja. Bluzelle secara efektif berfungsi sebagai “Airbnb database,” dengan pengembang membayar ruang penyimpanan dan membaca / menulis ke database yang terdesentralisasi.

    “semua informasi atau jika ada pertanyaan terkait Bluzelle jangan ragu untuk bertanya di grup Bluzelle Indonesia community.”

    Website |Blog | Grup resmi Bluzelle | Saluran resmi | Grup komunitas Indonesia | Twitter | ANN Bitcointalk | ANN Bitcointalk Indonesia Thread (Segera)|

    Belum ada Komentar untuk "Bluzelle Mengumumkan Rilis Bluzelle Bridge"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel