Recent Posts

    Bluzelle Memperluas Jangkauannya dengan Memasuki Ekosistem Polkadot

     

    Kami sangat senang mengumumkan bahwa Bluzelle bekerja sama dengan Polkadot , proyek unggulan dari Web3 Foundation (W3F) yang membangun protokol jaringan yang dapat diskalakan, dapat dioperasikan & aman untuk aplikasi lintas rantai. Kami akan menghadirkan kemampuan penyimpanan terdistribusi ke proyek yang membangun kerangka kerja Substrat Polkadot sambil memajukan tujuan Bluzelle menjadi lapisan data de facto untuk Web3.

    Web3 Foundation, dipimpin oleh pendiri Polkadot Dr. Gavin Wood, mendanai tim penelitian dan pengembangan yang membangun tumpukan teknologi untuk web yang terdesentralisasi. Upaya ini difokuskan di sekitar Polkadot, yang kompatibilitas lintas rantai mendukung aplikasi mulai dari DeFi hingga game. Dengan menghubungkan proyek ini ke penyimpanan terdesentralisasi yang andal, Bluzelle akan mempercepat transisi ke Web3.

    Jaringan pengiriman data lanjutan Bluzelle melindungi proyek dari pelanggaran data, kegagalan jaringan, dan masalah kinerja. Dengan memasuki ekosistem Polkadot, kami akan memberikan tulang punggung untuk mendukung inovasi sekaligus memposisikan diri di jantung gerakan Web3.

    Blockchain yang dapat diskalakan dari Polkadot, dirancang untuk mendukung komposabilitas lintas rantai, sangat cocok untuk meluncurkan aplikasi terdesentralisasi (dApps). Jaringan pengiriman data Bluzelle memungkinkan dApps untuk menyadari potensi ini dengan menghilangkan kebutuhan akan ketergantungan pada pusat data terpusat.

    Sebagai solusi penyimpanan dApp agnostik-blockchain, arsitektur Bluzelle selaras dengan Polkadot, membebaskan pengembang untuk meluncurkan parachain baru sambil mempertahankan akses ke jaringan data yang andal. Selain itu, Bluzelle Oracles, yang membantu proyek menyimpan data dApp dengan cara yang terdesentralisasi sambil menyimpan dan mereferensikan harga historis, dapat digunakan untuk menjalankan gelombang aplikasi Polkadot.

    Tentang Bluzelle

    Bluzelle bertujuan untuk menjadi lapisan data masuk untuk Web 3.0 dengan menyediakan jaringan data terdesentralisasi yang tahan gangguan dan memiliki privasi, skalabilitas, dan ketersediaan yang lebih besar daripada solusi tradisional. Didukung oleh Cosmos, Bluzelle menangani 10.000 TPS dan merupakan bukti kepemilikan yang didelegasikan. Solusi defi Bluzelle sedang dikembangkan untuk menyempurnakan Defi dengan umpan harga historis, menyediakan analisis data, tampilan 360 derajat, dan banyak lagi. Seiring pertumbuhan defi, layanan infrastruktur Bluzelle memainkan peran besar.

    Tentang Web3 Foundation

    Web3 Foundation mendanai tim penelitian dan pengembangan yang membangun tumpukan teknologi web yang terdesentralisasi. Itu didirikan di Zug, Swiss oleh salah satu pendiri Ethereum dan mantan kepala teknologi Dr. Gavin Wood. Polkadot adalah proyek andalan yayasan.

    Belum ada Komentar untuk "Bluzelle Memperluas Jangkauannya dengan Memasuki Ekosistem Polkadot"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel